Peran Gazidis dan Ferguson di belakang gerakan kontroversial Van Persie Manchester United

Home / Super Skor / Peran Gazidis dan Ferguson di belakang gerakan kontroversial Van Persie Manchester United

TRIBUNNEWS.COM – Robin Van Persie baru-baru ini mengungkapkan dua faktor penting di balik transfer kontroversial ke Manchester United.

Transfer Robin Van Persie dari Arsenal ke Manchester United adalah salah satu transfer paling mengejutkan di liga Inggris di masa lalu. .

Mengapa tidak, Van Persie sendiri adalah pemain legendaris dari London Cannon Club .

Anak laki-laki Belanda yang bergairah menjadi salah satu rekrutan magis Wenger ketika ia menjadi pelatih Arsenal .— Baca: Today-Robin Hattrick Robin van Persie mengkonfirmasi pembacaan juara Liga Super Manchester United ke-20: Louis van Gaal Depak (Louis van Gaal Depak) melatih Manchester United, hanya Van Persie yang membuat Keputusan mengejutkan Robin Van Persie yang baru saja memutuskan untuk meninggalkan saingan abadi Arsenal, Manchester United-Manchester United, berhasil memanfaatkan situasi kompleks Arsenal, Arsenal tidak pernah memenangkan kejuaraan dan tidak bisa merebut Robin. Van Persie (Robin n Van Persie). -Dengan mahar £ 22,5 juta, manajemen Manchester United berhasil membujuk Robin Van Persie untuk pindah ke Old Traford pada Agustus 2012.

Keputusan ini efektif membuat Robin Van Persie (Robin Van Persie) langsung memenangkan gelar Inggris, ia memimpikan Arsenal.

Selain membawa Manchester United untuk memenangkan kejuaraan Liga Premier ke-20.

Robin Van Persie (Robin Van Persie) juga berhasil menjadi top skorer Liga Premier musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288