Ratu Tisha memilih untuk menemani ibunya dan menolak Pinangan dari Sriwijaya FC

Home / Super Skor / Ratu Tisha memilih untuk menemani ibunya dan menolak Pinangan dari Sriwijaya FC

TRIBUNNEWS.COM-Mantan Sekretaris Jenderal (PSSI) Ratu Tisha menanggapi proposal klub Ligue 2 Sriwijaya FC.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini, setelah Ratu Tisha mengundurkan diri dari PSSI, Sekretaris Jenderal akan segera mengambil posisi manajemen setelah menerima tawaran dari Sriwijaya FC.

Diketahui bahwa Sriwijaya FC telah dirilis pada Selasa (14/4) / 2020) Hubungi Ratu Tisha. -Hanya lima hari kemudian, tepatnya pada Minggu (19/4/2020), mantan Sekretaris Jenderal PSSI memberikan jawaban.

Baca: Menurut Umuh Muchtar, Sekretaris Jenderal PSSI mewakili standar Ratu Tisha

Baca: Konvensi Kapten Peach selama liburan, mengacu pada pengunduran diri Ratu Tisha

Menurut via Sriwijaya FC Instagram Percakapan yang diunggah di akun resmi, Ratu Tisha menolak untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Terlepas dari penolakannya untuk bergabung dengan tim di Sumatra, Ratu Tisha masih mempertahankan hubungan persahabatan dengan sikap yang tulus.

“Tuan, saya sangat bangga dan tersanjung. Sekarang untuk sementara, saya masih ingin pulang dengan ibu saya,” kata Tisha. “Kami terus bekerja sama dalam sepak bola. Pertahankan persahabatanmu. Aku akan berjalan seiring dengan temanku” Latu “dari Klub Sepak Bola Srivijaya. Pesan Tisha kepada para pejabat klub.

Sriwijaya FC vs Tisha Penolakan Ratu menyatakan kepuasannya. – Melalui Faisal Mursyid, sekretariat PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), ia mengumumkan rasa hormatnya terhadap keputusan Ratu Tisha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288