Hasil Liga Premier: Kalah dari Southampton 1-0, rekor tandang Manchester City yang buruk

Home / Super Skor / Hasil Liga Premier: Kalah dari Southampton 1-0, rekor tandang Manchester City yang buruk

TRIBUNNEWS.COM – Manchester City secara tak terduga dikalahkan oleh Southampton di Liga Inggris dan akan berlanjut pada Senin (7/7/2020).

Itu terjadi di Stadion St. Mary di Southampton. Memainkan peran tuan rumah mampu mengalahkan Manchester dan Manchester City dengan skor lemah 1-0.

Gol kemenangan para kudus diciptakan oleh serangan indah oleh Che Adams.- — Dia meletakkan namanya di papan skor pada menit ke-16 setelah mendapatkan bantuan dari S Armstrong.

Baca: Hasil Liga Premier Southampton vs Manchester City Babak pertama: kikuk, tim tandang terkontaminasi 1-0

Baca: Ini mempersulit Manchester United dan Chelsea untuk bersaing antara Manchester City dan Liverpool. Dalam pertarungan memperebutkan kejuaraan, Shane Long dan yang lainnya mencetak 3 poin lagi dengan kombinasi 43 angka dan kini berada di peringkat ke-13.

Mulai dari kubu Manchester City, kegagalan ini tidak mengubah posisi kedua mereka.

Anak angkat Pep Guardiola mengumpulkan 66 angka saat ini. Angka -Eight dari Leicester City ke tempat ketiga. Menimbang bahwa ada lima pertandingan tersisa di musim ini, posisi warga kemungkinan akan terancam. Apalagi kekalahan ini akan menjadi kekalahan ketiga beruntun bagi Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288