Manchester City menang dengan kemenangan luar biasa, Guardiola menyebut Liverpool bir yang paling mabuk

Home / Super Skor / Manchester City menang dengan kemenangan luar biasa, Guardiola menyebut Liverpool bir yang paling mabuk

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Manchester City Guardiola memposting tanggapannya setelah tim mengalahkan Liverpool, juara liga Inggris.

Liverpool, tuan rumah Liga Inggris di Manchester City, berlanjut di minggu 32, Kamis (7 Februari, 2020) atau Jumat pagi – tim tuan rumah bermain di Etihad Stadium dengan hasil 4-0 yang luar biasa Berhasil mempermalukan sang juara Liga Inggris.

Kevin de Bruyne (24), Rahim Sterling (35 ‘), Phil Foden (45’) dan Alex Oxrad Gol -Chamberlain (Alex Oxlade-Chamberlain) (66 ‘). – Untuk hasil ini, Manchester City sekarang 66 poin di klasemen Liga Premier, 20 poin di belakang Liverpool. Sejak Juergen Klopp memenangkan musim Liga Inggris 2019-2020, itu tidak lagi berdampak pada kekalahan bencana Tentara Merah. -Setelah pertandingan, Guardiola memuji kinerja yang sangat baik dari seandainya diadopsi. –Pep Guardiola (Pep Guardiola) dengan mengurangi uang dan risiko.

Baca halaman berikutnya >>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288