Lawan tim nasional Indonesia ingin menaturalisasi pemain Eropa

Home / Super Skor / Lawan tim nasional Indonesia ingin menaturalisasi pemain Eropa

TRIBUNNEWS.COM – Lawan tim nasional Vietnam lolos ke kualifikasi Piala Dunia 2022. Vietnam akan memiliki pemain yang dinaturalisasi untuk memperkuat Slovenia Liberec, salah satu klub dengan kinerja terbaik di Republik Ceko.

VFF (Vietnam Football Help Union), kiper berdarah Vietnam asal Vietnam, Filip Nguyen, selangkah lebih dekat dengan proses naturalisasi, sehingga ia dapat mewakili tim nasional.

Laporan Philip Nguyen tentang Vietnam Television (VTV) dari Vietnam News BolaSport.com. Dia masih dinaturalisasi untuk mewujudkan mimpinya bermain untuk negara dan berharap untuk berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk negara akhir tahun ini. Efektivitas tim.

Meskipun Nguyen Filipina adalah orang Vietnam, karena ia belum memenuhi persyaratan tempat tinggal permanen selama bertahun-tahun dan tidak memiliki kemampuan bahasa Vietnam, kasusnya belum diselesaikan.

Tetapi VFF membantu keluarga Fil ip Nguyen untuk menyelesaikan masalah dan prosedur setelah Departemen Kehakiman mengeluarkan instruksi: “Kami telah mempelajari banyak dokumen penting sebagai dasar naturalisasi Nguyen, termasuk tentang orang Vietnam yang tinggal di Vietnam Resolusi No. 36, “Sekretaris Jenderal Le Ay mengatakan Anh .—” Menurut resolusi ini, Vietnam bekerja keras untuk melengkapi dan membangun tipe baru dengan mempromosikan para pakar Vietnam ke negara-negara berkembang termasuk olahraga di luar negeri. Sistem politik untuk menarik dan menghormati bakat, “-” “Nguyen dan keluarganya masih mencari rumah dan berharap dapat menyumbangkan kekuatan mereka kepada tim Vietnam. Kiper juga pemain yang berbakat dan layak untuk dipilih Vietnam. VFF sangat ingin memiliki kejahatan pelayan Nguyen dan seragam tim Vietnam sehingga VFF dapat mendukung keluarganya dalam menjalankan prosedur hukum, “kata Le Hoai Anh.

Baca lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288