Cristiano Ronaldo mengancam para pemain Juventus U23 untuk terinfeksi virus Corona

Home / Super Skor / Cristiano Ronaldo mengancam para pemain Juventus U23 untuk terinfeksi virus Corona

TRIBUNNEWS.COM – Tim Juventus baru saja menghadapi tim yang terinfeksi oleh Virus Corona. Para pemain Juventus sangat khawatir tentang hal ini.

Tidak ada satu orang, ada 3 pemain positif dalam virus korona.

Sekarang Cristiano Ronaldo dan teman-temannya telah menerima saran tentang cara menghindari penyakit ini.

Baca: Peneliti Corona mengungkapkan fakta baru bahwa Covid-19 dari Wuhan, Jepang, dan Italia berbeda dari virus

Minggu lalu, tim tim muda Juventus U-23 baru saja menghadapi lawannya di Serie A Pian — Setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 oleh Juventus, tiga pemain dari Pianese diuji dan dia dinyatakan positif virus korona. virus.

Namun, untuk mencegah penyebaran virus, pembentukan bersama antara tim senior dan tim Juventus U-23 segera dibatalkan. — “Situasinya mengganggu sekarang. Dia menerima perhatian serius. Staf medis telah mengingatkan para pemain untuk mencuci tangan dan selalu mencuci dengan sabun,” jelas penjelasan resmi Juventus. “Belum ada tes positif, tetapi karena ancaman kesehatan, pertandingan melawan Milan telah ditunda. Pemain yang berpartisipasi dalam pertandingan U-23 sudah dilatih oleh Cristiano Ronaldo dan tim utama, tetapi dalam beberapa minggu ke depan Ini tidak akan terjadi lagi di Cina. “

Di Eropa, Italia adalah negara yang paling terpengaruh oleh virus korona-dikatakan ada 1.128 kasus dan 29 kematian. Judul utama tribunjabar.id adalah Cristiano Ronaldo, yang diancam setelah Juventus bermain melawan tim dengan pemain Corona aktif-NB: Judul berita ini telah berubah dari yang sebelumnya. Cristiano Ronaldo adalah ancaman terhadap kontrak tiga pemain Juventus U23 yang telah diedit untuk menggantikan virus korona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288