Rahmad Darmawan membocorkan 2 tanggal yang mungkin untuk memulai liga 1 2020

Home / Super Skor / Rahmad Darmawan membocorkan 2 tanggal yang mungkin untuk memulai liga 1 2020

Laporan oleh Wahyu Septiana, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta, Rahmad Darmawan, anggota Komite Eksekutif (Exco) Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia-Indonesia (APSSI), mengatakan bahwa ia melepaskan Rencana peluncuran Ligue 1 2020. – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai operator kompetisi, memiliki dua opsi untuk menjadi tuan rumah Ligue 1 2020.

Pilihan pertama terjadi pada 18 September 2020. 1 Oktober 2020-Sebelumnya, karena prevalensi Covid-19, pertandingan sepak bola Indonesia dihentikan pada pertengahan Maret 2020, dan epidemi terus menyebar ke berbagai wilayah Indonesia. Soemitro.

“Kemarin, Mr. Haruna memberi saya beberapa alternatif untuk kompetisi lanjutan. Ada rencana pada 18 September dan yang lainnya pada 1 Oktober,” kata pelatih Madura United Rahmad Dar. Untuk alasan ini, Rahmad Darmawan terus berkoordinasi dengan staf kepelatihan Madura United untuk mempersiapkan kompetisi Ligue 1 2020.

Tujuan utama RD adalah untuk memperbaiki kondisi fisiknya setelah liburan panjang.

Selain itu, dalam persiapan dan kompetisi, prosedur kesehatan harus disiapkan.

“” Dari sana, kami melakukan tes medis dan prosedur kesehatan yang harus kami lakukan untuk beberapa kebutuhan kondisi fisik, “mantan pelatih Tira Persikabo itu menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288