Sergio Farias mengatakan tim pembelajaran dan analisis Persija Jakarta menjadi lebih kuat

Home / Super Skor / Sergio Farias mengatakan tim pembelajaran dan analisis Persija Jakarta menjadi lebih kuat

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pelatih kepala Jakarta Sergio Farias (Sergio Farias) berlanjut selama suspensi liga Ligue 1 2020 Pantau perkembangan terbaru para pemainnya. Karena pandemi Covid-19 atau virus korona, negara tersebut harus ditangguhkan hingga 29 Mei 2020.

Setelah skorsing, pemain, pejabat, dan pelatih Macan Kemayoran memiliki waktu luang untuk berlatih hingga waktu yang tidak ditentukan.

Tidak ada kegiatan pelatihan bersama dan suspensi sepakbola di Indonesia, yang tidak membuat tim pelatih Persija bertanggung jawab atas kondisi atletnya. Sergio Farias dan asistennya terus memantau dan secara langsung memantau kondisi atlet mereka di Indonesia.

Selain itu, pelatih Brasil juga menangani video game dari tim yang ia latih.

“Tolong pelajari dan analisis kekuatan tim,” pelatih Jakarta Persija Jakarta menyebut kutipan akun media sosialnya.

Dalam unduhan itu, pelatih berusia 52 tahun itu menonton video Persija. Pertandingan melawan Bhayangkara FC pada 14 Maret 2020.

Sergio Farias berfokus pada mengoreksi semua kesalahan dan kelalaian dalam game. Di masa depan, hasil evaluasi akan berfungsi sebagai tolok ukur untuk perbaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288