Keselamatan pemain adalah prioritas utama, Jurgen Klopp tidak dipaksa untuk bergabung dengan Liverpool

Home / Super Skor / Keselamatan pemain adalah prioritas utama, Jurgen Klopp tidak dipaksa untuk bergabung dengan Liverpool

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) tidak akan memaksa pemain untuk berpartisipasi dalam pelatihan sampai Liga Inggris dimulai kembali.

Jurgen Klopp memberi pemain Liverpool kebebasan untuk merasa berbahaya karena pandemi korona dan dapat melewatkan pelatihan bersama.

Mantan pelatih Dortmund Football Club juga menekankan bahwa dalam latihan bersama, keselamatan pemain Liverpool akan menjadi prioritas utama, agar tidak merasakan tekanan atau paksaan.

“Ini pilihan mereka, jadi sudah jelas,” kata Jurgen Klopp di Independent. .

Baca: dengan sabar memenangkan trofi, pelatih Liverpool berharap bahwa Liga Inggris akan meniru permainan Bundesliga

Baca: Jika Liga Inggris berlanjut, Liverpool hanya perlu 2 kemenangan untuk menjadi juara

Saya ada di pertemuan Anda Saya katakan sebelum memulai, “Ini gratis. Biasanya Anda menandatangani kontrak dan saya harus datang ketika saya memberi tahu Anda.”

“Dalam hal ini, jika Anda merasa tidak aman, Anda tidak harus berada di sini.” Permainan berlanjut.

Untuk tim utama Liverpool, ada total 2 grup, yang dipimpin oleh Jurgen Klopp, Rabu (20/5/2020) waktu setempat.

Setiap tim akan menyertakan 5 pemain, persyaratan dari perjanjian kesehatan yang dikeluarkan untuk mencegah penyebaran pelatihan langsung Covid-19 .

Klopp setelah pelatihan pertama dengan 10 atlet Melwood Dia menyatakan bahwa dia berharap semua atlet dapat menerima pelatihan segera tetapi tanpa unsur paksaan dan tekanan.

Baca: Liga Inggris telah melepaskan asal enam pemain dari tiga klub Covid-19 yang aktif, dan mereka hanya memberi tahu mereka tujuh hari isolasi dari dunia

Baca: Gelandang Liverpool vs. Gelandang Liga Inggris Cadangan pasien

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288