Dengan wabah virus korona, aliansi Thailand dan Vietnam ditutup tanpa penonton. Bagaimana dengan Ligue 1 Indonesia?

Home / Super Skor / Dengan wabah virus korona, aliansi Thailand dan Vietnam ditutup tanpa penonton. Bagaimana dengan Ligue 1 Indonesia?

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seperti kita semua tahu, wabah virus korona akan terus menyebar di seluruh negeri.

Untuk memprediksi penyebaran ini, banyak negara telah melakukan banyak kegiatan, dan massa yang terlibat terbatas. -Football telah menjadi peristiwa yang terpengaruh.

Baru-baru ini, Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) membutuhkan pertandingan liga utama untuk dimainkan di Thailand tanpa penonton.

“” FAT mengadakan pertemuan darurat hari Minggu lalu. Covid-19 dinyatakan berbahaya. Penyakit menular, jadi diputuskan untuk menutup semua stadion dan semua stadion untuk sisa bulan ini, “kata Bangkok Post mengutip juru bicara FAT Patis Supapong.

Baca: Hal-hal menarik Persija Vs Borneo FC: 5 gol , Diwarnai oleh aksi tendangan-Membaca: Persib Bandung Persela memukul 3-0: Striker Anyar terbukti duet, catatan buruk dihapus-Membaca: Berbicara tentang masalah tendangan, pelatih Persija mengungkapkan Gunakan Evan Dimas untuk mengubah kata sandi karena alasan – Baca: Agar berhasil dalam pembuka Ligue 1, Arema FC Cueki Persib Bandung

“Keputusan ini adalah langkah untuk mencegah penyebaran virus u halo, karena sepak bola adalah olahraga, Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dari pendukung ke pemain dan karyawan, ribuan orang telah bersatu. — Tidak hanya Thailand, Vietnam juga melakukan ini. Akhir pekan ini, tidak ada penonton di upacara pembukaan Vietnam 2020 Challenge League 1. -Termasuk Piala Super Nasional, yang menyatukan juara Super League 1 V, Ha Noi FC dan finalis Piala Nasional HCM City. – Bagaimana dengan Ligue Indonesia Pertama pada tahun 2020? Apalagi hari ini, Presiden Yoko Widodo mengumumkan bahwa pada Senin (2/3/2020), dua warga negara Indonesia dinyatakan positif terkena virus korona.

Mengenai hal ini, Tribunnews.com mencoba menghubungi Cucu Somantri, kepala PT LIB, dan Mochamad Iriawan, ketua PSSI, melalui telepon.

Tapi, sampai berita itu keluar, tak satu pun dari mereka merespons.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288