Anda mendapat undangan dari klub Eropa, Good Kahfi Hope Barito Putera menepati janjinya

Home / Super Skor / Anda mendapat undangan dari klub Eropa, Good Kahfi Hope Barito Putera menepati janjinya

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang terpilih Eagles Bagus Kahfi berharap bahwa klub induknya akan memenuhi janjinya ketika ia menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan klub Eropa. -Saya benar-benar ingin bekerja di Eropa. Bagus sekarang memiliki kontrak dengan Barito Putera, salah satu klub Ligue 1 2020.

Baca: Setelah menandatangani kontrak dengan lembaga Eropa, Brylian Aldama mulai melihat hasil dari rencana Garuda Select

Baca: Brylian Aldama akan segera bergabung dengan tim legendaris Chelsea di Eropa, mengumpulkan 2 yang memenuhi syarat berikut Pemain Select Garuda-Sebelumnya, Bagus Kahfi telah terdaftar sebagai salah satu pemain Garuda Select pertama yang dilatih di Eropa tahun lalu.

Menurut Bagus Kahfi, menerima pelatihan Garuda Select dapat mempersiapkannya untuk pertandingan di Benua Biru.

Ini karena Bagus Kahfi dan yang lainnya menyelenggarakan beberapa pertandingan uji coba melawan tim nasional di Inggris.Dalam gugatan ini, Bagus Ka hfi semakin menyadari atmosfer persaingan di Eropa.

“Saya ingin bermain 100% di Eropa, jadi saya harus kembali ke Garuda Air, karena saya ingin bermain di Eropa,” kata Bagus Kahfi kepada tim media, termasuk Birmingham, Inggris. BolaSport.com. , Rabu (26 Februari, 2020).

Baca: Tim Garuda Select di Inggris akan menyambut tamu istimewa dari Indonesia

Baca: Brylian Aldama, pemain Garuda Select pertama yang siap bermain di Eropa – “Orang tua saya juga sepenuhnya mendukung saya di Eropa Karier. “Kata pemain Magelang Jawa Tengah.

Tapi masalah yang dia temui adalah sampai tahun 2021, dia masih menandatangani kontrak dengan Barito Putera.Jika klub-klub Eropa ingin menyediakan barang, mereka harus membayar biaya transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288