Merayakan Idul Fitri 1441 H, Harapan Izmi Yaman Hatuwe

Home / Super Skor / Merayakan Idul Fitri 1441 H, Harapan Izmi Yaman Hatuwe

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Izmy Yaman Hatuwe merayakan Idul Fitri 1441 H. infeksi berbagai bentuk penyakit, terutama Covid -19, ini adalah komunitas wabah .

Mantan pemain Persela Lamongan juga bekerja keras untuk berterima kasih kepada pencipta yang selalu memberikan pengalaman berharga dalam hidup.

“Saya harap Lebaran kali ini, walaupun hanya di rumah, kami masih menerima bantuan dan hadiah dari Alla SWT,” katanya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (24/5/2020).

“Saya berdoa dan berharap demikian. Semoga kita menjauh dari semua penyakit yang terjadi sekarang, yang mengganggu kita,” tambahnya.

Pada saat yang sama, Izmy mengungkapkan bahwa di kota asalnya, yaitu, Kaitetu, Leihitu, dan Kabupaten Maluku, Maluku masih berada di area hijau. Kalau tidak, dinyat tidak akan diserang oleh virus Covid-19. Warga daerah akan bertemu di masjid untuk melakukan shalat Idul Fitri 1441 H sesuai dengan peraturan kesehatan.

“Saya ambil bagian dalam sholat Idul Fitri di masjid terdekat. Alhamdulillah, jika di desa saya” Ini masih merupakan area hijau bersih. “Dia berkata. -Selain itu, Izmi mengungkapkan bahwa dia hanya menggunakan tulisan suci halal untuk keluarga yang masih tinggal di dekat rumahnya.” “Setelah berdoa, aku tidak punya tempat untuk pergi ke rumah-tempatku. Namun, tentu saja saya akan pergi ke rumah Anda, tetapi itu harus di dekat rumah Anda. “Jika Anda pergi, saya akan memilih untuk melakukan panggilan video.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288