Dengan menggunakan anggaran transportasi, Persiraja bekerja sama dengan maskapai penerbangan

Home / Super Skor / Dengan menggunakan anggaran transportasi, Persiraja bekerja sama dengan maskapai penerbangan

Laporan dari reporter Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Persiraja Banda Aceh harus melakukan yang terbaik untuk berpartisipasi dalam kompetisi Ligue 1 2020, dan kemudian hampir semua wilayah Indonesia akan berpartisipasi dalam kompetisi.

Alasannya adalah bahwa posisi tim di ujung barat Indonesia akan mempengaruhi aspek keuangan dari pertandingan tandang.

Jangan lupa, Persiraja adalah tim promosi yang belum diakui oleh sponsor besar.

Untuk menjaga keseimbangan keuangan, Persiraja kini telah menjalin kemitraan dengan maskapai penerbangan.

“Kami menginginkan PT LIB. Oleh karena itu, mensponsori koper sangat membantu. Terus terang, salah satu permainan jalan kami untuk koper mungkin mencapai 50 juta, hanya koper,” kata Sekretaris Rahmat Djailani. Setelah pertemuan para pemimpin Ligue 1 di Hotel Century Atlet di Jakarta pada Rabu (19/2/2020), Jenderal Persiraja Banda Aceh mengatakan pada pertemuan itu: “Jika PT LIB tampaknya tidak disponsori oleh maskapai mana pun, apa yang dilakukan Persiraja Ini bernegosiasi dengan maskapai swasta dan menjadi salah satu sponsor kami. Kami sedang bernegosiasi. “Rahmat Djailani menjelaskan bahwa kerja sama Persiraja dengan maskapai yang namanya tidak bisa diungkapkan telah mencapai tahap akhir.

Namun, jika hasilnya tidak diproses. Kemudian, Persiraja akan melakukan apa yang dilakukan dalam kompetisi Ligue 2, yaitu, dalam hal waktu yang ketat, pertama-tama menemukan penerbangan melalui Kuala Lumpur (transit).

Rahmat Djailani mengatakan itu lebih murah daripada penerbangan langsung.

“Sudah 90% (kerja sama dengan maskapai-red). Karena itu, kita bisa memutuskan apakah akan mencapai kesepakatan dalam dua hari, misalnya, apa yang bisa kita lakukan,” kata Rahmat.

“Salah satu metode adalah menggunakannya di Kuala Lumpur. Karena itu, musim lalu kami tetap makmur, kami berada di jalan di Kuala Lumpur. Setelah perhitungan, lebih ekonomis untuk pergi ke Kuala Lumpur.” – “Metode perhitungannya seperti meninggalkan Kuala Lumpur, setiap orang dapat menghemat 500.000 orang, dengan asumsi ada 25 orang, maka begitu kita pergi, kita bisa menyelamatkan sekitar 12.500.000 orang, dan begitu kita pergi, kita bisa menyelamatkan 25 juta orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288