Liverpool di Liga Champions, Klopp menyesal telah mengalahkan Atletico Madrid dan membuat The Reds kelelahan

Home / Super Skor / Liverpool di Liga Champions, Klopp menyesal telah mengalahkan Atletico Madrid dan membuat The Reds kelelahan

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan para pemainnya kelelahan karena lembur melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Klopp juga menyesalkan para pemainnya, yang gagal mencetak dua gol dalam 90 menit pertandingan.

Dalam pertandingan yang berakhir 2-3 di Anfield, The Reds tersingkir dari kejuaraan liga.

“Kesalahan kami adalah tidak mencetak gol kedua dalam 90 menit, tetapi dalam perpanjangan waktu, para pemain melakukan yang terbaik. Klopp mengumumkan di situs resmi UEFA untuk melihat bagaimana kami Mengakui diri sendiri adalah hal yang sulit untuk dijelaskan.

“Setelah gol kedua, kami dikalahkan, yang membuat passing kami semakin buruk. Anda bisa melihat dari umpan dari gol pertama. , Para pemain lupa kualitas umpannya, “kata mantan pelatih Dortmund Football Club.

Liverpool harus siap untuk tersingkir dari Liga Champions karena tim tandang kalah 2-3 Atletico Madrid bermain di lembur. .

Gol Liverpool ditabrak oleh Georginio Wijnaldum pada menit ke-43 dan dicetak oleh Firmino pada menit ke-94. Gol Morata pada menit ke-120.

Hasil ini memungkinkan Atletico Madrid untuk menyingkirkan Liverpool dan maju ke perempat final Liga Champions UEFA karena mereka kehilangan total 2-4 pertandingan.

Permainan ini Pertandingan digelar di markas di Anfield, Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288