Persib Bandung vs Persela Lamongan: Teja Paku Alam Lakob

Home / Super Skor / Persib Bandung vs Persela Lamongan: Teja Paku Alam Lakob

TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung diperkirakan akan memainkan Persela Lamongan di pertandingan pertama Ligue 1 pada musim 2020/2021.

Pertandingan Persib vs Persela harus diadakan di Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Minggu (1/3 / 2020).

Pertandingan Persib vs Persela harus mencakup Teja Paku Alam dan kiper baru Maung Bandung Game pertama pemain baru dari kedua tim.

Teja Paku Alam adalah salah satu pemain baru yang dibawa oleh manajemen Persib untuk memperkuat liga Maung Bandung pada 1 Januari 2020.

Kedatangan Teja Paku Alam akan meningkatkan kualitas kiper tim medis Robert Rene Alberts. — Selain itu, kedatangan Teja Paku Alam telah meningkatkan persaingan untuk lokasi-lokasi utama.

Baca: Di Ligue 1 pada 1 Januari 2020, menganalisis kekuatan jalur Persib Bandung, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC

Baca: 50.000 tiket, Perceba vs Peque Ludes, secara mengejutkan meluncurkan Ligue 1 pada tahun 2020 dan dengan partisipasi Menpora — mengingat nama I Made Wirawan, Dedhen Natshir dan Dhika Bhayangkara memperkuat Persib. –The Jawa Barat Tribune melaporkan bahwa Teja Paku Alam bertekad untuk merilis kinerja terbaiknya jika ia dipasang sebagai kiper utama permainan. Melawan Persela.

Selain itu, jika ia terdegradasi dalam permainan, itu akan menjadi pertandingan pertamanya dengan kostum pangeran biru setelah merumput bersama Semen Padang musim lalu.

“Mungkin saya tidak tahu (menjadi starter), tetapi jika kita percaya padanya, Tuhan akan, bermain dengan baik dan berperilaku seperti dia,” Teja Paku Alam (Teja Paku Alam) ) Mengatakan Jumat setelah berlatih di Stadion Starling Harupat (28/2/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288