Kambing hitam Shin Tae-yong Indra Sjafri mengalahkan tim nasional Persita Indonesia

Home / Super Skor / Kambing hitam Shin Tae-yong Indra Sjafri mengalahkan tim nasional Persita Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Shin Tae-yong, “Scapegoat”, mengalahkan tim nasional Indonesia dalam pertandingan ulang Persita Tangerang. Tim Shin Tae-yong diadakan di Stadion Madya di Jakarta (Jumat (212/2020)), mengalahkan Persita Tangerang 1-4 dan mengalahkan yang kalah. -Tentu saja, hasil ini bukan hasil dari pelatih Korea .

Baca: Tim nasional Indonesia dikalahkan oleh Pesta, tim Shen Taiyong Soroti adalah hambatan utama bagi tim Elang

Baca: Nadeo Argawinata mengungkapkan Shen Taiyong Perbedaan antara menu pelatihan Stefano Cugurra – tetapi, tidak diragukan lagi, mengingat kohesi para pemain, ia menyebut Shen Taiyong hanya berlari selama beberapa hari.

Setelah kekalahan, Shen Taiyong berurusan dengan kambing hitam Indra Jaffrey. – “Black Goat” “Masalahnya jangan disalahkan pada kerugian yang diderita oleh anak-anak di panti asuhan. Sjafri adalah pelatih lokal yang tentu saja memahami karakter para pemain. Menurut laporan Kompas.com, ia mengatakan:” The real Pemain bukan pilihan saya, tetapi pelatih Indra Sjafri. Tidak peduli apa hasilnya, Shin mengakui bahwa kegagalan bukanlah tolok ukur untuk masa depan. Dengan menguji permainan, ia dapat menilai tingkat kelebihan dan kekurangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288