UEFA berencana mentransfer posisi final Liga Champions 2020 ke Portugal atau Jerman

Home / Super Skor / UEFA berencana mentransfer posisi final Liga Champions 2020 ke Portugal atau Jerman

BOLASPORT.COM – Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dan Asosiasi Klub Eropa (ECA) sedang mendiskusikan rencana alternatif untuk menangani nasib Liga Champions UEFA untuk musim 2019-20, yang harus diselesaikan di Portugal. Peristiwa Liga Champions juga menjadi korban Pandemic Corona Virus atau COVID-19.-Sejak memasuki babak 16 atau babak 16 pada Maret 2020, Liga Champions 2019-2020 harus ditunda. -Dalam kasus penskorsan, empat tim Paris Saint-Germain (PSG), Lata Lanta, Leipzig RB dan Atletico Madrid memastikan kualifikasi mereka untuk perempat final Liga Champions UEFA. Sejauh ini, keputusan tentang kompetisi Benua Biru Terelite belum ditentukan.

UEFA, pemimpin sepakbola tertinggi di Eropa Tengah, membuat pilihan terbaik untuk mengakhiri Liga Champions musim ini.

Menurut BolaSport.com dari Mundo Deportivo, UEFA dan ECA dikatakan telah membahas rencana alternatif atau rencana B dari Liga Champions. Musim ini.

Rencana “Telinga Besar” akan dilaksanakan lagi pada 4 Agustus dan akan berakhir pada 29 Agustus. final. — Di babak 16, hanya akan ada satu pertandingan di suatu negara tanpa negara / wilayah, dan waktu tambahan dan denda akan selalu dikenakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288