Pemerintah sepenuhnya mengontrol Piala Dunia U-20, Ketum PSSI: Pendanaan pemerintah negara bagian, pendanaan pemerintah negara bagian

Home / Super Skor / Pemerintah sepenuhnya mengontrol Piala Dunia U-20, Ketum PSSI: Pendanaan pemerintah negara bagian, pendanaan pemerintah negara bagian

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, Ketua TRIBUNNEWS.COM-PSSI Mochamad Iriawan tidak memiliki masalah dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2021 U-20 (Inafoc) yang sekarang dimiliki oleh pemerintah. , Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengumumkan bahwa Presiden Joko Widodo telah mengangkatnya sebagai Presiden Inafoc.

“Dia tidak diambil alih. Ini mungkin karena Rusia dan Italia juga sudah memilikinya. Jadi ini karena uang pemerintah negara. Saya pikir itu dikelola oleh pemerintah negara.” Iriawan di Jakarta pada Kamis (2 Juli 2020) Kantor Kompas Gramedia dikunjungi.

Baca: Ketua PSSI akan mengundang Shin Tae lagi-katakan dengan berani, apa yang terjadi sebelumnya?

Membaca: PSSI dan Kemenpora memiliki perselisihan ketika mengumumkan tempat Piala Dunia U-20. Akmal: Jangan menikmati gengsi bersama

Didampingi oleh panitia yang dikelola pemerintah, dalam istilah sehari-hari, Iwan Bull (Iwan) Bule) benar-benar merasa lebih tenang dan dapat berkonsentrasi pada persiapan untuk tim nasional Indonesia U-19.

Seperti yang kita semua tahu, tim nasional U-19 akan mencetak gol-gol tinggi di Piala Dunia U-20 mendatang. Ramen Pola mengatakan bahwa Presiden Uko Widodo berharap bahwa tim nasional U-19 tidak hanya akan menyingkirkan situasi penyisihan grup dengan sendirinya.

“Saya juga ingin tetap tenang dan penuh perhatian. Ini sangat penting bagi tim nasional. Jika saya senang mencapai prestasi yang sama di tim nasional, itu sangat penting bagi saya.” – “Indonesia juga akan Saya bangga dengan ini. Agar kami dapat berkonsentrasi, kami akan melakukan segala yang mungkin untuk berpartisipasi dalam TC, “jelasnya.

Untuk mempersiapkan tim nasional U-19, PSSI masih menunggu kedatangan Shin Tae-yong.

Iwan Bule berharap Shin Tae-yong dapat kembali bulan ini dan memberikan jadwal pelatihan, atau mengadakan kamp pelatihan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288