PSSI belum mengeluarkan instruksi teknis, dan Presiden Persebaya Surabaya menentang Ligue 1

Home / Super Skor / PSSI belum mengeluarkan instruksi teknis, dan Presiden Persebaya Surabaya menentang Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Persebaya Sursaya (Persebaya Surabaya) Azrul Ananda menanggapi Dekrit PSSI, membahas kelanjutan kompetisi Ligue 1 2020.

Kita tahu bahwa dalam pertandingan sepak bola Indonesia, Ligue 1 dan Ligue 2 pasti akan – setelah penerapan “normal baru” di Indonesia, Ligue 1 dan Ligue 2 harus beradaptasi dari waktu ke waktu.

Baca : GBT telah bersiap untuk perbaikan Piala Dunia U-20, Persebaya sedang bersiap untuk bersiap di Stadion Gelora pada 10 November

Baca: Ide cemerlang untuk menyebut aturan U-20, Aji Santoso sedang bersiap untuk Surabaya ( Persebaya Surabaya) Efektivitas pemain muda

Ligue 1 kelanjutan kepastian PSII mengusulkan Keputusan No. SKEP / 53 / VI / 2020 tentang pengejaran kompetisi dalam kondisi khusus dan mengarah ke Ligue 2. Minggu, 2020 (06) / 28/2020). Ananda dievaluasi selama pandemi Virus Corona (Covid-19), dan sekarang tidak mungkin jika permainan dimulai ulang.

“Mengingat fakta bahwa hingga baru-baru ini, setelah tiga bulan stagnasi, jika permainan berlanjut, PSSI tidak akan memberikan panduan teknis yang jelas dan terperinci untuk klub,” Azrul Ananda dikutip di situs resmi Persebaya mengatakan, Rabu (2020) 7 Januari 2016).

“Meskipun perlu untuk memberikan kepastian kepada semua pemain sepak bola,” tambah Azrul Ananda.

Menurut Azrul Ananda, keputusan untuk melanjutkan permainan di bawah ketidakpastian hanya akan meningkatkan risiko dan beban klub. Semua elemen negara difokuskan pada perang melawan pandemi Covid-19.

Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda berakhirnya pandemi. -Selain itu, dalam kasus Surabaya, ada kasus Covid-19 lainnya: “Dalam hal ini, sangat berbahaya untuk melakukan kegiatan sepak bola di semua tingkatan.” Kesimpulannya.

Bahkan, sebelum PSSI akhirnya mengeluarkan dekrit untuk melanjutkan pertandingan Oktober, Azrul Ananda menyampaikan poin-poin penting. ng dibagi menjadi 5 poin sebelum pertandingan, salah satu poin utama adalah kesehatan dan keselamatan. Selama pandemi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288