Kematian Kematian Persib Bandung akan sekali lagi menerima Ladeni Trust dari tim Djadjang Nurdjaman

Home / Super Skor / Kematian Kematian Persib Bandung akan sekali lagi menerima Ladeni Trust dari tim Djadjang Nurdjaman

TRIBUNNEWS.COM-Robert Alberts, pelatih kepala Persib Bandung, mengisyaratkan bahwa ia akan meluncurkan duet pembunuh dalam pertandingan uji coba.

Geoffrey Castallion dan Wander Luiz harus dipercaya oleh Belanda lagi, melawan Barito Putera dalam pertandingan uji pada hari Selasa (1 Januari 2020).

Performa dua penyerang yang mencoba di Persib Bandung Performa luar biasa memberi mantan pelatih PSM Makassar lebih dipercaya.

Baca: Pemain Bali United Jadi, korban pencurian, termasuk mantan gelandang Persib Bandung, bagaimana kabarnya?

Baca: Di balik kinerja memabukkan Geoffrey Castillion, itu jelas memainkan peran penting bagi para pembela Persib Bandung

karena dalam pertandingan uji coba antara counter Persib Bandung PSKC Cimahi, Sabtu ( Sabtu) 8/2/2020), dua pemain di skor tes Pangeran Biru.

Bahkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillions telah menjadi protagonis untuk memenangkan Persib di PSKC Cimahi dengan skor 3-0.

Wander Luiz, yang bermain di Liga Vietnam musim lalu, mulai menunjukkan kekuatan dan dua golnya sendiri. Meskipun itu adalah Geoffrey Castillions, meskipun ini adalah perampokan pertamanya ke sepakbola Asia Tenggara, terutama di Indonesia, Belanda mampu menunjukkan kemampuan mereka. -Dia bisa mencetak gol untuk memenangkan Pangeran Biru.

Baca: Persib Bandung memiliki kombinasi penyerang mematikan lainnya, yang merupakan bukti dari kemampuannya

Baca: Di balik kinerja Geoffrey Castillion yang mempesona, Ternyata, bek Persib Bandung memainkan peran penting – mantan Ajax mencetak gol di ketiga dari dua pertandingan.

Sebelumnya, ia berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan uji coba yang diadakan pada Sabtu (1/2/2020) dengan stadion Si Starling Harupat di Melaka United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288