Bhayangkara FC vs Persija: Renan da Silva mencetak 3 poin di kandang

Home / Super Skor / Bhayangkara FC vs Persija: Renan da Silva mencetak 3 poin di kandang

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid

Dilaporkan oleh TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Bhayangkara FC bergiliran mempersiapkan pertandingan Jakartad di stadion PTIK di Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Pertandingan dengan Persija akan dimulai Sebuah permainan yang menarik, selain derbi Jakarta, konferensi ini akan ditandai sebagai “Star Wars” – setiap tim adalah rumah bagi para pemain berkualitas tinggi.

Mantan Persija Jakarta, yang sekarang membela FC Bhayangkara, Renan da Silva juga berkata dengan tidak sabar sambil menunggu pertempuran. -Dia bertekad untuk memimpin timnya untuk mengalahkan tim sebelumnya. -Baca: Arema FC vs Persib Bandung: 8 faktor kunci yang membuat Maung bisa memenangkan permainan Kanjuruhan

Baca: Penangkapan tak sengaja terhadap pemimpin agama yang diduga pemerkosa: HL runtuh di tangga Mabes Polda Jatim-Baca: Indonesia 2020 Biografi dan Pengantar Roro Ayu Maulidia Putri, Pulau Jawa, Indonesia-Lulusan Universitas Surabaya, Surabaya – Membaca: Tentang keanehan buaya Ainun, dibagi menjadi 5: b anak-anak, ayo selamanya, Hilan g Misterius

“Pertandingan berikutnya dengan Persija adalah lawan yang kuat, tapi saya harap kami bermain tiga poin di kandang. Ini sangat penting bagi kami, tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” Renan Berbicara seusai latihan di Stadion PTIK di Jakarta, Senin (9/9/2020).

Pertanyaan persiapan, pemain berjuluk Maestro mengatakan tidak ada yang istimewa. Sama seperti persiapan untuk Persiraja dan Persik Kediri.

“Persiapan untuk semua pertandingan adalah sama. Kami tahu Persija adalah tim yang stabil, tetapi kami sedang mempersiapkan segalanya untuk lawan Persija, sama seperti kami mempersiapkan diri di hadapan lawan Persik atau Persiraja. , “jelasnya. -Seperti yang Anda tahu, Bhayangkara FC memainkan dua pertandingan tandang; Persik dan Persiraja berhasil mencurinya

Meskipun Persija Jakarta berhasil memenangkan sambutan Borneo FC, pada minggu kedua, Persija adalah Pemerintah daerah DKI Jakarta membatalkan penyelenggara Persebaya untuk mengantisipasi konflik dalam penyebaran coronavirus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288