Karena itu, tersangka Confide Saddil Ramdani mengomentari pemain tim nasional Indonesia di media sosial.

Home / Super Skor / Karena itu, tersangka Confide Saddil Ramdani mengomentari pemain tim nasional Indonesia di media sosial.

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Konten unggahan pemain tim nasional Indonesia Saddil Ramdani, termasuk hatinya, menerima berbagai komentar termasuk banyak rekannya.

Saddil Ramdani sekarang dikenal sebagai tersangka. Diduga melakukan pelecehan. Hati Saddil Ramdani diunggah ke akun Instagram pribadinya di Bank Dunia (WIB) sekitar pukul 11 ​​pagi pada hari Sabtu (4 April 2020).

Dalam empat foto yang diunggah, Sadir terlihat menemui hambatan saat melintasi antara arus.

“Silakan terus bekerja keras. Jangan khawatir tentang orang yang mereka ajak bicara, karena mereka benar-benar tidak mengerti dan tidak tahu apa yang terjadi,” kata Saddil Ramdani dalam sebuah pernyataan Menulis. Ingat, kebanggaan keluarga lebih penting daripada apa yang telah Anda capai sekarang. Tidak apa. Sebagai seorang pria, Anda bertanggung jawab untuk mengambil risiko dan menjaga martabat dan martabat keluarga Anda. “-Dia melanjutkan.

Pengunduhan, yang telah dicintai oleh lebih dari 11.000 orang, juga menerima komentar.

Kapten Bhayangkara yang juga pemain tim nasional Indonesia, Ruben Sanadi tampaknya hebat Ayo Sansheng. Saudaraku yang terbaik, “tulis Ruben.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288