Persia vs Borneo Football Club: puluhan ribu pemain di stadion utama Jacques Panjadi Pagati Poncano

Home / Super Skor / Persia vs Borneo Football Club: puluhan ribu pemain di stadion utama Jacques Panjadi Pagati Poncano

Reporter Tribinnews.com Glery Lazuardi

Tribunnews.com, Kepala Polisi Jakarta-Komisaris Jakarta Center, Heru Novianto, memperkirakan bahwa ribuan pendukung The Jak Mania, Persija Club di Jakarta akan menjadi stadion utama Gelora Bung Karno dalam rencana Jakarta. (Minggu (1/3/2020) siang, Jakarta (Persija Jakarta) akan menghadapi Borneo Football Club di pertandingan pertama pertandingan sepak bola Ligue I – sejauh ini (16:30 WIB, -red) tiket sudah dipesan sebelumnya “Ada banyak penonton,” kata Heru setelah mengkonfirmasi pada hari Minggu (1/3/2020). -Baca: Lima hal tentang Arema FC Musim 2020: Dua pemain tersisa di kejuaraan

Baca : Daftar 31 pemain PSIS Semarang dan Mahesa Jenar pada putaran pertama kalender kalender Ligue 1 2020

Baca: Status Persijah: Liga belum dimulai, Macan Kemayolan kelelahan? – — Dia menjelaskan bahwa untuk memastikan keamanan permainan, tidak kurang dari 5.017 pasukan gabungan polisi dan militer dikerahkan.Selain itu, personel keamanan juga merumuskan peraturan lintas alu saat ini. Daerah sekitar GBK belum Terapkan langkah-langkah pengalihan saat ini.

“Tidak ada transfer,” katanya.

Dia menambahkan bahwa di area stadion utama di Boncano, tas parkir telah disiapkan. – “Parkir juga disiapkan di dalam Sedikit, “tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288