Silvio Escobar terinspirasi oleh Luis Suarez dan Ronaldo

Home / Super Skor / Silvio Escobar terinspirasi oleh Luis Suarez dan Ronaldo

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-Penyerang Persikabo Silvio Escobar pada tahun 1973 berbicara tentang pemain favoritnya yang menginspirasi dia untuk melakukan yang terbaik sepanjang permainan. -Former Pemain Jakarta Persija mengatakan bahwa Luiz Nazario de Lima Ronaldo (Luiz Nazario de Lima Ronaldo) sangat terinspirasi dalam memperkuat tim nasional Brasil. Dia selalu menjadi pemain bintang, “katanya.

Juga, Silvio mengatakan bahwa saat ini dia benar-benar menyukai gaya Luis Suarez dan dia pikir itu selalu hebat.

“Jadi sekarang aku mencintai Luis Suarez. Saya suka “Suarez memiliki keunggulan yang bagus sebagai penyerang. Dia adalah salah satu pemain yang menunjukkan beberapa gerakan menarik di atas panggangan.” Itu saja, Silvio juga menjelaskan bahwa Suarez pandai menghentikan bola dengan baik. Dia mengatakan: “Dia dapat melakukan pertandingan. Sebagai seorang striker, Suarez memberikan inspirasi. Jadi kita harus belajar dari mereka.” Saat ini, PSSI menghentikan pertandingan Ligue 1 2020, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengantisipasi virus korona. Tergantung pada spread.

Ligue 1 2020 ditutup hingga 29 Mei 2020. Setelah itu, jika Indonesia tidak terkena epidemi Covid-19, rencananya akan pulih dari 1 Januari 2020 hingga 1 Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288