Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa sepakbola kita bukanlah batasnya, itu harus diubah

Home / Super Skor / Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa sepakbola kita bukanlah batasnya, itu harus diubah

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan bahwa Presiden Komite Olimpiade Nasional Jakarta-Indonesia Raja Sapta Oktohari juga memikul tanggung jawab Presiden Joko Widodo ( Instruksi Joko Widodo), saya berharap sepak bola Indonesia akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

Momen indah Piala Dunia Tahun depan, kompetisi U-20 yang akan diadakan di Indonesia akan menjadi salah satu bukti Indonesia di panggung dunia dalam hal kinerja dan hasil. -2021- “Sebenarnya, sejak awal, tanggung jawab presiden adalah menangkap bola. Kami sekarang sedang mempersiapkan Piala Dunia (U-20). PSSI melapor langsung ke NOC, jadi kami berkoordinasi sangat erat,” Okto mengatakan kepadanya di Konferensi Pemain Tim Nasional Indonesia Tribunnews beberapa hari yang lalu.

Dia berharap akan ada terobosan di masa depan untuk membuat sepakbola Indonesia tampil lebih baik.

Menurutnya, sepakbola adalah olahraga utama di sebagian besar negara di dunia.

Jika olahraga lain bukan sepak bola, itu akan normal. Di sisi lain, jika hanya sepak bola berhasil, itu akan mencakup prestasi olahraga lainnya.

“Oleh karena itu, perubahan harus dilakukan atas nama. Banyak penilaian sekarang adalah waktu yang tepat, dan hari ini ada permainan sepak bola lain yang kembali ke tema, jadi jika saya pikir sepakbola harus menjadi sebuah revolusi,” Okto Mengatakan. “Jika sepak bola ingin memasuki bidang terbaik, itu harus memiliki terobosan baru. Dia berkata:” Bahkan jika piala itu hanya piala NOC, kami masih memperhatikan, tetapi ini adalah semangat olahraga, sehingga olahraga lain menang, dan bola Namun kehilangan olahraga yang sama. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288