Rio Ferdinand mengatakan Jan Oblak yang layak menggantikan David de Gea dari Manchester United

Home / Super Skor / Rio Ferdinand mengatakan Jan Oblak yang layak menggantikan David de Gea dari Manchester United

TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Bek Manchester United yang legendaris, Rio Ferdinand mengklaim bahwa nama seorang pria layak diganti David de Gea sebagai kiper utama Setan Merah-Manchester United harus pada hari Minggu Mengalahkan Chelsea di semifinal Piala FA (19/7/2020) waktu setempat atau Senin pagi dini hari WIB.

Dalam pertandingan Stadion Wembley, Manchester United menyerah dengan skor akhir 1-3 dari klub yang dimodifikasi oleh ahli taktik Inggris Frank Lampard.

Aksi David de Gea kembali disorot dalam permainan setelah melakukan dua kesalahan dan akhirnya mencetak gol.

Kesalahan pertama mengarah ke gawang Chelsea, dan Olivier Giroud mendapat bantuan Cesar Azpilicueta.

Kesalahan kedua meningkatkan keunggulan Chelsea ketika Moson Mount menendang bola dari luar kotak penalti, yang tidak begitu sulit, dan menabrak gawang karena pegangan lemah De Gea.

Ini menyebabkan ketidakpuasan David dengan Gea sebagai penghinaan warga, karena ia dianggap sebagai biang kerok dalam kekalahan the Blues dari Manchester United. -Bahkan, beberapa orang mengatakan bahwa inilah saatnya membiarkan kiper Spanyol pergi musim depan dan digantikan oleh Dean Henderson.

Jika David de Gea masih dianggap oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai penjaga gawang utama Setan Merah nasional, Rio Ferdinand akan melanjutkan menyediakan dukungan. .

Tetapi Ferdinand menyebut kiper Letico Madrid Jan Oblak (Jan Oblak) yang percaya bahwa jika dia meninggalkan Man United, dia harus menggantikan De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288