Jika tiga pemain Inggris bergabung dengan tim nasional Indonesia U-19, Bagas Kahfi akan menghadapi lebih banyak tantangan

Home / Super Skor / Jika tiga pemain Inggris bergabung dengan tim nasional Indonesia U-19, Bagas Kahfi akan menghadapi lebih banyak tantangan

TRIBUNNEWS.COM – Bek kanan tim nasional Indonesia di bawah 19 Amiruddin Bagas Kaffa mengatakan bahwa jika pemain kelahiran Indonesia memperkuat Garuda Nusantara, ia akan menghadapi tantangan yang lebih besar.

19 Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Indra Sjafri, direktur teknis tim nasional, mengungkapkan kemungkinan keturunan Indonesia. Saat itu, salah satu pemain keturunan telah dipilih untuk tim nasional.

Baca: Jack Brown mengungkapkan alasan untuk meninggalkan tim nasional Indonesia di Piala Dunia U-20

Pada saat itu, Jack Brown mengikuti TC, tetapi hanya di berikutnya Pada tahap konsentrasi kedua di Chiang Mai, Thailand dalam beberapa minggu, ia tidak memenuhi syarat untuk bersaing karena cuaca masih sulit untuk beradaptasi.

Pada saat yang sama, pelatih tim nasional Shin Tae-yong mungkin memiliki banyak nama dan nama baru dalam penembakan. Setelah diskusi panjang, nama-nama dari tiga pemain liga Inggris yang baru-baru ini dikaitkan dengan tim nasional Indonesia U-19 adalah Joe Ferguson (Blackburn Rovers U-18) dan Jack Brown (Lincoln City U-18). ) Dan Elkan (Elkan) Baggott (Upswich Town U-18).

Baca: Profil Jack Brown: Pemain pilihan tim nasional Indonesia U-19 menolak Indra Sjafri sampai ia terkena respon Everton-in, Bagas jika Shen Taiyong memberikan kesempatan bagi anak-anak, ia tidak akan menyambut Kafa, bukan menentang. – “Saya pikir pelatih tahu apa yang dibutuhkan tim.” Sebagai pemain yang mungkin telah bergabung dengan tim untuk waktu yang lama, bahkan Joe Ferguson, Jack Brown, dan Elkan Baggot ( Elkan Baggott) Ketika para pemain datang, saya tidak merasakan masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288