Ratu Tisha mundur dengan terkejut, caffee yang baik: lelaki baik dan prajurit senior

Home / Super Skor / Ratu Tisha mundur dengan terkejut, caffee yang baik: lelaki baik dan prajurit senior

Laporan oleh Wahyu Septiana, reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-News tentang pengunduran diri Ratu Tisha Destria yang tiba-tiba, Sekretaris Jenderal (Sekretaris Jenderal) PSSI Terkejut penyerang Indonesia masa depan Amir Ding Bags Caffey. — Bon Kahfi (Bon Kahfi) menyatakan kaget, dan tidak berharap Ratu Tisha akhirnya menyerahkan posisinya di PSSI.

Menurut Bagus, keputusan untuk memindahkan perempuan Banten dari manajemen PSSI harus dipertimbangkan dengan cermat. Sangat sedih, tetapi kita harus menghormati keputusannya. Mungkin keputusan ini sudah direncanakan sebelumnya, “kata Bagus Kahfi kepada tim media, Selasa (14/4/2020). RatuTisha adalah orang bijak yang dapat memposisikan dirinya dengan baik. – Juga, ketika dia bertemu dan berkomunikasi secara langsung Seorang pemain muda Indonesia .

“Ms. Dia berkata:” Tisha adalah orang yang sangat cerdas dan sangat cerdas dan dapat berinteraksi dengan anak-anak seperti kita. “Yang paling penting adalah bahwa Bagus berani memanggil Tisza Karakter sang ratu luar biasa karena dedikasinya terhadap sepakbola tidak dapat disangkal.

“Dia adalah petarung yang kuat. Dia juga sangat menyukai sepakbola dan melakukan segalanya dengan baik untuk perkembangan sepakbola Indonesia. Faktanya adalah Ms. Tisha sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288