Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa jika ada tawaran yang cocok, Manchester United akan melepaskan Diogo Dalot

Home / Super Skor / Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa jika ada tawaran yang cocok, Manchester United akan melepaskan Diogo Dalot

TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Menurut laporan, jika ada tawaran yang menarik, Manchester United siap untuk melepaskan salah satu bek mereka.

Bek Manchester Diogo Dalot (Diogo Dalot). – Menurut laporan “Mirror”, Dalot akan dirilis oleh pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer jika klub lain menganggapnya layak.

Karena itu, bahkan jika kontraknya masih sampai 2023, Dalot masih dapat meninggalkan Setan Merah musim panas mendatang.

Dilaporkan bahwa Manchester United akan mempertimbangkan untuk menyiarkan penawaran ke Dalot ketika nilainya mencapai antara 300 dan 35 juta. lb.

Sejak Solskjaer duduk di kursi manajer, ada juga sinyal untuk melepaskan Dalot.

Dalot awalnya dibawa oleh mantan agen Jose Mourinho untuk mendukung Setan Merah di lini belakang. -Mourinho membuat rencana untuk mengandalkan Dalot setelah dia membawanya ke Dalot dengan mahar senilai £ 19 juta pada tahun 2018. Namun, Solskjaer adalah juara para pemain Portugal.

Bahkan Solskjaer membawa bek lain, Aaron Wan-Bissaka, yang juga mengurangi peluang Dalot memasuki tim utama.

Dalot hanya bermain empat kali musim ini. Inggris. Dia hanya memulai sekali dalam empat penampilan, dan tiga penampilan lainnya terdaftar sebagai pengganti.

Baca: https://superball.bolasport.com/read/332118102/ Jose Mourinho akan merilis Solskjaer di Manchester United? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288