Inter Milan belum membicarakan perpanjangan kontrak Ashley Young

Home / Super Skor / Inter Milan belum membicarakan perpanjangan kontrak Ashley Young

Milan TRIBUNNEWS.COM – Pemain sayap Inter Milan Ashley Young (Ashley Young) mengklaim bahwa ia masih ingin memperkuat Inter Milan musim depan. -Ashley Young (Ashley Young) datang ke Inter Milan dari Manchester United pada Januari dengan biaya 1,28 juta pound (sekitar 25,8 miliar rupee).

Bersama dengan Inter Milan, tim muda bermain 5 kali di Serie A dan menyumbang 1 gol dan 1 assist.

Saat ini, masa depan pemain berusia 34 tahun itu tidak pasti, karena kontraknya dengan Inter Milan akan berakhir pada Juni 2020.

Jika kontrak Young tidak diperpanjang segera, para pemain akan ditransfer gratis musim panas mendatang. Inter Milan masih belum berencana untuk bernegosiasi dengan Young karena dia sibuk dengan COVID-19.

Pemain setinggi 175cm itu secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Dia mengklaim sudah menyukai Italia, terutama Milan. — “” Jelas aku ingin mengumumkan penantian. “Saya suka Italia dan Milan, dan keramahan para pendukung di sini,” katanya, Selasa (31 Maret 2020).

“Saya ingin bertahan dan memenangkan piala. Saya belajar bahasa Italia dan orang-orang di sini sangat antusias. Ketika Anda berbicara, Anda terdengar seperti Anda berteriak,” katanya.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312084581/ fall- love- with-italia-ashley-young-ogah- dijual -inter- milan? halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288