Pesan dari pemain Persia ke Bobotoh: Harap dipahami, jangan meminta foto dengan antusias

Home / Super Skor / Pesan dari pemain Persia ke Bobotoh: Harap dipahami, jangan meminta foto dengan antusias

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar meminta untuk mengenal fanatik Persib Bobotoh untuk memahami situasi era baru.

Dia meminta para penggemar untuk terus mematuhi ketentuan perjanjian kesehatan. Hasil PCR yang dia lakukan dengan tim pekan lalu menunjukkan hasil negatif.

Baca: Bandung Persib mengumumkan hasil tes swab, 48 negatif Covid-19

Manajemen Persib bersiap menyambut kedatangan Ligue 1 2020. — Para pemain sudah mulai memenuhi persyaratan ini selama satu minggu latihan bersama.

Tentu saja, kita harus mengikuti peraturan kesehatan yang ketat dan tertutup.

Pada tahap awal, pemain dan karyawan harus terlebih dahulu melakukan tes swab PCR pada hari Jumat (3/7/2020).

Hasil tes tim Maung Bandung dinyatakan sangat negatif.

Baca: Pilihan pertama Persib, sekarang menyatakan keinginan untuk membela Persija, Achmad Jufriyanto: Apa yang kita tahu-pemain berusia 26 tahun tahun depan, berharap tes swab berikutnya tidak akan memuaskan Covid-19 .

Tes usap berikutnya adalah untuk pemain lain yang belum datang dari pemain asing atau lokal .——————————————————————————————————————————————————————— Itu juga negatif, “kata Aziz di Tribun Jawa Barat, 7/7/2020. Mantan pemain PSMS Medan juga mengingatkan orang Indonesia dan lindens untuk terus menerapkan protokol kesehatan.” Untuk Bobotoh, simpan untuk saat ini Jarak, jangan tertarik untuk mengambil gambar, jadi silakan ikuti aturan, pakai topeng, pembersih tangan, dan kemudian kami meminta Anda untuk memahami Bobotoh “, diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288