Manchester City meminta UEFA untuk berpartisipasi di Liga Champions UEFA

Home / Super Skor / Manchester City meminta UEFA untuk berpartisipasi di Liga Champions UEFA

Delapan klub dalam sepuluh besar Liga Premier London TRIBUNNEWS.COM-semua berusaha untuk melampaui Manchester City dan terus berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA. — Bentuk sanksi adalah melarang penampilan di klub-klub di benua Eropa pada musim 2020-2021 dan 2021-2022, termasuk Liga Champions, dan mengenakan denda. -Namun, Kota Manchester mengumumkan bahwa mereka telah menyerukan penundaan sanksi.

Dengan cara ini, mereka masih dapat berpartisipasi di Liga Champions UEFA musim ini dan berharap untuk mengurangi sanksi untuk setidaknya satu musim.

Upaya Manchester City di Liga Champions telah menghasilkan perempat final memboikot klub saingan di Liga Premier. — Selain Sheffield United, kedelapan tim telah mengajukan permintaan bersama kepada Komisi Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) agar dapat terus menerapkan sanksi warga.

Liverpool, Leicester City, Chelsea, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Burnley masing-masing menulis surat ke firma hukum yang sama , Kirim petisi ke CAS.

Klub mengharuskan Manchester City dihukum bahkan jika keputusan banding belum dibuat. Jika mereka masih diizinkan bergabung dengan Liga Champions kali ini, Liverpool dan tim lain yang mengevaluasi Manchester City akan terus melakukan kesalahan serupa.

Pada saat yang sama, jika banding Manchester City ditolak dan keputusan masih berlaku, kedua klub akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket Liga Champions. Seorang sumber mengatakan: “Sudah terlalu lama bagi Manchester City untuk melanggar aturan dengan mengorbankan setidaknya satu klub yang tidak bisa masuk Liga Champions.” – “Kekhawatirannya adalah mereka dapat menunda vonis apa pun jika mereka menang Banding dan kemudian dibebaskan dari putusan, itu akan terlalu banyak, “kata sumber yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288