Selama Idul Fitri, andalan Bayankara Football Club adalah banyak makanan: mempertahankan kondisi bermasalah, mengambil liburan pertama

Home / Super Skor / Selama Idul Fitri, andalan Bayankara Football Club adalah banyak makanan: mempertahankan kondisi bermasalah, mengambil liburan pertama

Reporter Tribunnwes.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri biasanya dihiasi dengan berbagai hidangan lezat pada hari itu. Pemain Bhayangkara Nurhidayat Haji Haris .

Dia bahkan mengosongkan jadwal belajar mandiri dan makan makanan seperti Makassar Coto. Asupan nutrisi.

“Aku akan makan apa pun di masa depan, makan Coto. Makan lebih banyak makanan. Jika itu (untuk menjaga tubuh), istirahatlah. Liga tidak tahu kapan harus kembali. Oleh karena itu, aku makan dulu, tapi kemudian aku berolahraga. Menderita luka bakar, ‚ÄĚkata Dayat dalam kontak dengan Tribunnews, Kamis (21 Mei 2020).

Selama pelatihan, pemain 21 tahun mendapat bantuan dari rekan-rekannya agar tidak bosan. Ini sudah sore, jadi saya tidak malas, jadi saya punya teman. Berolahraga di rumah. Dia menyimpulkan: Kadang-kadang, saya juga memanggil anak-anak yang dekat dengan rumah kakek saya untuk menghadiri kursus pelatihan sehingga mereka tidak bosan.

Seperti yang Anda ketahui, kepastian La Liga 2020 akan dilanjutkan atau tidak hanya bergantung pada kepastian pemerintah tentang keadaan darurat Covid-19. Hingga 29 Mei 2020.

Jika status dicabut atau tidak diperbarui, PSSI akan diadakan lagi pada awal Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288