Wayne Rooney: keunggulan lemparan bebas Van Persie

Home / Super Skor / Wayne Rooney: keunggulan lemparan bebas Van Persie

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Mantan striker Manchester United Wayne Rooney mengungkapkan bahwa ia meremehkan seorang pemain baru yang dibawa pada musim panas 2011.

253 top Wayne Rooney dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Manchester United.Dia mencetak 559 gol di semua kompetisi.

Rooney diperkenalkan dari Everton pada 2004, mencatat 13 musim pertahanan Manchester United, dan kemudian memutuskan untuk kembali ke klub asalnya pada 2017. Kapten membiarkan Setan Merah mencuri 16 gelar, termasuk 5 trofi Liga Inggris dan trofi Liga Champions.

Pembom bunuh diri menemukan cerita yang menarik dalam karirnya di Old Trafford. Sosok David de Gea digulingkan oleh Atletico Madrid Man United pada musim panas 2011. Old Trafford. Penyerang berusia 34 tahun itu mempertanyakan kemampuan dan kebugaran fisik De Gea. Dia pikir dia tidak memiliki keterampilan kiper. bertujuan.

Tentu saja, penjaga gawang Spanyol itu kurus dan tidak ideal untuk penjaga gawang.

Karirnya tidak berjalan dengan baik, karena dia sering membuat kesalahan dan omong kosong bodoh ketika dia tiba di Dream Theater.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288