Sejak Manchester United, Bruno Fernandez telah menjadi ikon baru Liga Inggris

Home / Super Skor / Sejak Manchester United, Bruno Fernandez telah menjadi ikon baru Liga Inggris

Manchester TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) menyatakan bahwa ia akan mengagumi mantan pemain Barcelona Andres Iniesta (Andres Iniesta). .

Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) adalah idola baru di Liga Premier karena dia telah tampil baik sejak dia berseragam di Manchester United pada bulan Januari.

Fernandez bermain 8 kali, mencetak 3 kali dan membantu 3 kali.

Dalam lima pertandingan Liga Premier yang diikuti Fernandes (Fernandes), Manchester United tidak pernah tersentuh oleh kekalahan tersebut. Master gelandang Barcelona. .

Menurutnya, Iniesta memiliki gaya permainan favoritnya sendiri, sehingga Fernandez sering menonton pemain tim nasional Spanyol berpartisipasi dalam permainan.

Pada usia 25, dia tidak ragu menyebut Iniesta sebagai pemain terbaik di dunia.

“Pemain yang saya suka tonton dan ikuti adalah Iniesta. Dia adalah campuran dari angka-angka khas 8 dan 10. Gaya permainan ini seperti apa yang telah saya lakukan sejauh ini.” Fernandez Senin (05/5) 04/2020) berkata. .

“Seorang pemain yang suka mengontrol bola dan mengambil risiko. Saya pikir Iniesta adalah salah satu pemain terbaik di dunia.” — “Bagi saya, Iniesta bahkan tanpa Ballon d’Or, Karirnya juga akan berakhir, yang meninggalkan kesan yang sangat mendalam pada saya. Itu membuat saya sulit untuk dipahami, “kata Fernandes (Fernandes).

Iniesta telah meningkatkan Barca selama 16 musim dan memenangkan 32 gelar bergengsi. -Iniesta bergabung dengan klub liga Jepang Vissel Kobe dan melanjutkan karirnya. .com / baca / 312135983 / Selain itu, Cristiano Ronaldo Bruno Fernandez atau Artis Idorac Mantan Barcelona? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288