Setelah lama menjalani pelatihan keluarga, 3 pemain dari Persija Jakarta dipanggil U-16 dari Tim Nasional TC Indonesia

Home / Super Skor / Setelah lama menjalani pelatihan keluarga, 3 pemain dari Persija Jakarta dipanggil U-16 dari Tim Nasional TC Indonesia

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI telah mengumumkan bahwa sebanyak 26 pemain akan berpartisipasi dalam kamp pelatihan tim nasional U-16 Indonesia.

Tim yang langsung diperintahkan oleh galaksi akan menerima kamp pelatihan atau jadwal pelatihan (TC) langsung di Bekasi mulai 6 hingga 29 Juli 2020. -Dalam kesempatan itu, tiga pemain muda Persija Jakarta Resa Aditya Nugraha, Fiore Rafli Alifasyah Zainal dan Raka Cahyana Rizky juga diundang untuk mengikuti TC.

— Ketiga pemain ini memang merupakan pemain tengah tim muda Persija Jakarta U-16 yang berpartisipasi dalam kompetisi Elite Professional Academy (EPA). kolom.

Seorang pemain muda de Persija, Fiore Rafli (Fiore Rafli) tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya, karena orang dapat mengandalkan mengikuti tim nasional TC U-16 Indonesia.

Selain itu, kali ini TC adalah tempat berkumpulnya para pemain tim nasional U-16 setelah mengikuti program pelatihan independen jangka panjang di rumah.

Ini karena abah Covid -19 terus menyebar di Indonesia.

“Sangat menyenangkan bisa kembali dan dipanggil untuk berpartisipasi dalam TC tim nasional U-16. Terutama kali ini TC juga diadakan di pengadilan bersama teman-teman,” Fiore Rafli Jumat (26/6 / 2020). 16/16/2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288