Prediksi: siaran langsung Chelsea VS Manchester United, Lampard Solskjaer kecewa

Home / Super Skor / Prediksi: siaran langsung Chelsea VS Manchester United, Lampard Solskjaer kecewa

TRIBUNNEWS.COM – Chelsea akan memainkan Manchester United sebagai gelandang dalam pertandingan beruntun di Liga Inggris.

Game ini akan diadakan di Stamford Bridge di markas Chelsea.

Game ini disiarkan di Mora TV dan TVRI dapat disiarkan langsung pada jam 3:00 pada hari Selasa (18/2/2020) – ini adalah game yang sangat penting bagi mereka berdua , Khusus untuk Chelsea, yang terakhir selalu peringkat di posisi empat besar.

Sebagai tuan rumah, Chelsea jelas lebih menyukai permainan ini.

Lampard harus benar-benar berkonsentrasi, karena setelah ditantang oleh Manchester United, dia akan menghadapi Tottenham akhir pekan ini. — Chelsea hanya memiliki dua poin dari tempat kelima yang ditempati Sheffield United, tidak diragukan lagi akan memberi tekanan pada para pemain Blu-ray dalam pertempuran ini.

Untuk mengatasi ini, Frank Lampard meminta pemainnya untuk tidak melihat klasemen, tetapi hanya untuk fokus pada pertempuran ini. “Saya meminta mereka (pemain) untuk berkonsentrasi (berdagang dengan Manchester United),” kata Ampard di halaman standar.

Jika Chelsea menang, jarak antara klub London dan Manchester United akan menjadi 9 poin, dan itu akan sangat baik untuk pasukan Frank Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288