Para pemain Bhayangkara FC memulai pelatihan di bidang PTIK: hanya orang yang tinggal di Jakarta

Home / Super Skor / Para pemain Bhayangkara FC memulai pelatihan di bidang PTIK: hanya orang yang tinggal di Jakarta

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Beberapa pemain Bhayangkara FC melanjutkan pelatihan di Stadion PTIK di Jakarta pada Senin (1 Juni 2020). Foto-foto acara yang diunggah di situs resmi Bhayangkara FC.

Dalam keterangannya, ia menjelaskan bahwa hanya pemain yang tinggal di Jakarta yang menerima pelatihan di PTIK Stadium.

Baca: Ingin bermain di Indonesia, kode penjaga gawang Eropa ini ke Persib Bandung?

Baca: Ketika Covid-19 populer, ketika tahap garis lurus atau aksi berani, sinyal PSSI akan terus mempertahankan status aliansi?

Baca: Pilihan 1 dari liga 2020 tetap sama, Umuh Muchtar: Ini adalah permainan hiburan, bukan liga dengan nama yang sama

Sejauh ini, manajemen Bhayangkara FC belum memutuskan untuk mengingatkan klub Pemain – Para pemain yang dilatih di Stadion PTIK adalah Renan da Silva, Lee Yoo-joon. Lee Won-jae, Ruben Sanadi, Herman Dzumafo, Jajang Mulayana dan Indra Kahfi. – Program pelatihan yang dilakukan oleh atlet, seperti peregangan dan latihan fisik pada batas kerucut kerucut, dan bola dan penguatan fisik dengan anggur. – Sebelumnya, Renan juga menyatakan bahwa ia selalu berlatih di PTIK Stadium setiap hari Rabu dan Jumat untuk menjaga kondisi fisiknya.

“Ya, selain latihan di rumah, saya juga suka berlatih di stadion PTIK setiap hari Rabu dan Jumat. Medan di sana masih sangat bagus,” kata Renan kepada Tribunnews beberapa hari yang lalu. . Pada saat yang sama, penggawa Bhayangkara FC dan Indra Kahfi sangat senang mengetahui bahwa Ligue 1 2020 akan digunakan lagi pada bulan Oktober.

“Komentar saya Alhamdulillah, saya akan sangat senang”, pengantar singkat tentang Tribunnews, Kamis (6/4) / 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288