AC Milan hanya melatih Ralf Rangnick

Home / Super Skor / AC Milan hanya melatih Ralf Rangnick

Milan TRIBUNNEWS.COM – Setelah Red Bull menemukan penggantinya, Ralf Rangnick akan memasuki AC Milan.

Setelah RB Leipzig menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih, Ralf Rangnick adalah kepala olahraga dan pengembangan global untuk Red Bull (perusahaan induk) .– –Sekarang Ralf Rangnick dapat memilih untuk meninggalkan Red Bull di akhir musim.

Red Bull menunjuk Oliver Mintzlaff sebagai kepala olahraga dan pengembangan global baru. Izinkan Ralph Ronnick meninggalkan Red Bull dan bergabung dengan AC Milan.

Rangnick terkait dengan pengalamannya di liga Italia dan telah bergabung dengan AC Milan sejak Januari 2020. –AC Milan CEO Ivan Gazidis mengakui pendekatan ini dan berharap bahwa pelatih Jerman akan mengandung Rossoneri. Posisi yang diberikan Ivan Gazidis kepada Rangnick bukanlah posisi umum.

Untuk kebutuhan Lannick, Ga Zidis berjanji untuk memberikan posisi manajemen, termasuk pelatihan, otoritas manajerial, strategi mobilitas, pemilihan staf pelatih dan pengembangan pemain muda. – Keadaan ini memicu Zvonimir Boban dan Paolo Maldini di antara para eksekutif sampai Boban akhirnya dipindahkan dari kantor. -Bahkan dengan Red Bull menunjuk kepala baru olahraga dan pengembangan dunia, hanya masalah waktu sebelum mantan pelatih RB Leipzig pindah ke San Siro.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312151656/red-bull-have-found-replacement-ralf-rangnick-approximate-ac-milan? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288