EN LIGNE Persebaya vs Persipura Liga 1 2020 siaran langsung, makan Konate Starter

Home / Super Skor / EN LIGNE Persebaya vs Persipura Liga 1 2020 siaran langsung, makan Konate Starter

TRIBUNNEWS.COM-Siaran langsung TV online berita online: Pertandingan Ligue 1 Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura pertandingan dan antrian.

Pada minggu ketiga, Persebaya Surabaya VS Persipura Jayapura diadakan di Ligue 1 2020 Jumat (13 Maret 2020) di Stadion Tolo di Gila Labang

– Surabaya Persebaya vs Persipura Jayapura pukul 6: 00:00 siaran langsung WIB langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Baca: Persebaya VS Persipura: Strategi Jackson Tiago membatalkan olahraga motor Bajul d’Ijo

Baca: Persebaya total musim lalu Itu melawan Persipura, Aji: Ini bukan referensi, jadi apa yang saya pikirkan tentang Bajul Ijo — Dalam game ini, jika Anda melihat komposisi pemain yang terekspos, Pospeia akan menggunakan formasi 3 -4-3, yang Berbeda dengan minggu pertama 4-4-2 melawan Peach Kediri-pada waktu itu, Hansamu Yama Pranata tidak bermain melawan Arif Satria di garis bawah.

Tapi ini akan menjadi kompetisi dengan dua juniornyam Rizky RIdho da n Koko Ari Araya, julukan kompetisi adalah Bajul Ijo. Meskipun pelatih Persebaya Aji Santoso akan memperkuat kekuatannya di lini tengah dengan mengurangi empat pemain.

Makan Konate seperti biasa akan menjadi pengatur proses ofensif. Kali ini, kompetisi akan dilakukan dengan bantuan Ricky Kambuaya. Demi menjaga keseimbangan lini tengah, Alin Williams dan Alvi Slamat akan melakukan duet.

Di bidang ofensif, Irfan Jaya Trio, David Da Silva dan Mahmoud Eid masih percaya diri untuk membela Persipura.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288