Masalah gaji Nurhidayat: Ngomong-ngomong, Top Bhayangkara masih kabar baik

Home / Super Skor / Masalah gaji Nurhidayat: Ngomong-ngomong, Top Bhayangkara masih kabar baik

Tribunenws.com, Jakarta, Abdul Majid-Laporan dari TRIBUNNEWS.COM-Mengenai pembayaran upah, Nurhidayat Haji Haris tidak ragu tentang pengelolaan Bhayangkara FC.

Menurutnya, selama dia tinggal di Bhayangkara FC, manajemen memberinya perlakuan yang baik. Saya yakin Bhayangkara FC masih mengingat para pemain. Karena itu, tidak ada masalah gaji. Intinya adalah Bhayangkara, “kata Dayat ketika menghubungi Triatunnews, Senin (6/4/2020). -Baca: Pelatih tim nasional Indonesia Covid-Front 19, yang merupakan penjelasan dari pedoman umum PSSI – –Baca: Kenangan legenda Persia Eri Irianto: Canon overball, meninggal setelah terkena aksi-Sebelumnya, disarankan agar para pemain Bhayangkara FC masih menunggu manajemen untuk memberikan instruksi tentang gaji dalam kasus pandemi Ligue 1 Covid Dampak dari 19 .

Kepala Operasional Bhayangkara FC Kombes Pol. Sumardji mengatakan bahwa dia memerintahkan bawahannya untuk berbicara dengan para pemain segera untuk meminta gaji dan meminta gaji untuk memenuhi pedoman PSSI. -Segera terealisasi hingga 25% dari nilai kontrak. “” Meskipun tidak ada pertemuan fisik yang diadakan, beberapa orang menuntut alienasi sosial. Ketika kami melewati Australia Barat, “kata Sumardji .

. “Saya juga mengatakan kepada manajemen untuk segera membahas gaji ini dengan para pemain melalui Australia Barat. Untuk segera menerapkan keputusan PSSI,” lanjutnya.

Selain itu, Sumaji menjelaskan bahwa karena keadaan darurat wabah, aliansi telah dihentikan sampai manajemen Bhayangkara FC belum dibahas dengan para sponsor.

“Ya, itu memang masalah dalam situasi saat ini, ya. Kami telah melatih banyak sponsor, yang tentu saja juga berdampak pada”

“, jadi itu akan dibahas nanti. Tentu saja. Sponsor juga punya beberapa pertimbangan, silakan merujuk ke kepastian game nanti. Apakah itu melanjutkan atau melanjutkan, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288