Jurgen Klopp mengatakan bahwa jika pertandingan Liga Inggris gagal, Liverpool akan siap.

Home / Super Skor / Jurgen Klopp mengatakan bahwa jika pertandingan Liga Inggris gagal, Liverpool akan siap.

Liverpool TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp optimis bahwa Liga Premier akan mundur dan percaya bahwa timnya akan siap ketika saatnya tiba. Sebuah permainan dimainkan setelah pandemi Covid -19.

Sejak musim 2019-2020, Liga Inggris telah berlangsung selama hampir dua bulan, belum ditentukan, dan ada ketidakpastian. -Meski hanya ada 9 penampilan di Liga Premier musim ini, Liverpool juga diharapkan menjadi juara-Pertandingan terakhir Liverpool melawan Bournemouth diadakan pada 7 Maret 2020, dan lawan terdekat mereka Manchester City mengalahkan Manchester United pada hari berikutnya. – Kekalahan Manchester City memungkinkan The Reds memenangkan gelar dalam enam poin. -Liverpool mencetak 82 poin dalam 29 pertandingan, 25 poin di belakang juara bertahan Manchester City. -Liverpool yang dipimpin oleh Jurgen Klopp mencoba memenangkan gelar Liga Premier pertama dalam 30 tahun. — Namun, penangguhan Liga Premier membuat orang bertanya-tanya apakah Liverpool akan benar-benar menjadi juara musim ini.

Bahkan di akhir permainan, rencana permainan tidak akan dibatalkan selama percakapan. Nantinya Tentara Merah akan ditentukan sebagai juara. -Meski Juergen Klopp (Juergen Klopp) optimis bahwa Liga akan mundur dalam waktu dekat.

Pelatih Jerman bersikeras bahwa pasukannya begitu bersemangat untuk mengakhiri, jadi dia yakin bahwa mereka akan siap untuk mengambil tindakan. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan latihan fisik sangat penting, karena semuanya berharap untuk kembali ke permainan.

“Saya tidak tahu waktu yang tepat, tetapi Anda harus siap untuk menyapa, siapa pemain itu? Ketika kami bekerja bersama, kami harus melakukan yang terbaik. Kami tidak tahu kapan pertandingan akan dilanjutkan. Pada saat itu, kami akan Berusaha keras untuk bertahan hidup. Kita harus memastikan bahwa kita sehat dan siap, jadi kita harus siap. “Dari sudut pandang teknis dan taktis,” Klopp menjelaskan.

Baca: https: //www.bolasport. com / read / 312138008 / optimistis-kompetisi-bakal-juergen -klopp-yakin-liverpool-Sudah siap? Halaman = Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288