Mason Greenwood terlihat menawan, dan Sir Alex Ferguson dari Solskjaer secara khusus memuji

Home / Super Skor / Mason Greenwood terlihat menawan, dan Sir Alex Ferguson dari Solskjaer secara khusus memuji

TRIBUNNEWS.COM – Mason Greenwood (Mason Greenwood) dipuji atas penampilannya yang luar biasa selama musim perdananya bersama tim tuan rumah Manchester United.

Kemudian, Greenwood tampil baik dalam membantu Manchester United mengalahkan Brighton, Rabu (7/1/2020). Dini hari. – Diadakan di American Express Stadium, Manchester United menang dengan 3 gol tanpa menanggapi Brighton.

Baca: Memilih Chelsea, Timo Werner secara terbuka menolak Manchester United dan Liverpool

Baca: Bruno Fernandes mengubah sisi gelap Manchester United, Solskjaer: Ia membawa Mentalitas kemenangan – Mason Greenwood (Mason Greenwood) dapat menjadi salah satu pemenang tim melalui gol dan assist.-Penyerang berusia 18 tahun ini mencetak 13 gol musim ini, termasuk Termasuk 6 gol Liga Premier. -Tentu saja, angka-angka ini merupakan kontribusi positif bagi Greenwood, yang baru saja dipromosikan pada pertandingan pertama di Manchester United. Tim putra laut ini. — Greenwood sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga Manchester United.

Dengan kepercayaan diri Greenwood yang cukup tinggi, dia seharusnya bisa menjadi lebih kuat di musim mendatang. Pusat utama Manchester United, ia adalah pemain sayap kanan musim depan.

Bacaan: Jack Wilshere (Jack Wilshere) melihat Arsenal menjual Van Persie ke kenangan menyakitkan Manchester United

Performa Greenwood yang brilian akhirnya membuatnya mendapatkan sesuatu yang legenda Manchester United tidak akan lakukan. Ragu untuk memuji kualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288