Persija Jakarta melawan FC Bhayangkara yang tidak pernah menang, Sergio Farias mengambil keuntungan dari situasi ini

Home / Super Skor / Persija Jakarta melawan FC Bhayangkara yang tidak pernah menang, Sergio Farias mengambil keuntungan dari situasi ini

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias akan menggunakan kondisi Bhayangkara FC, yang tidak bisa menang pada awal musim Ligue 1 2020.

Persija Jakarta akan berfungsi sebagai Bhayangkara FC 2020 di minggu ketiga Ligue 1 pada Sabtu (14/3/2020) di PTIK Stadoin.

Sebelum pertandingan dimulai, tuan rumah dalam keadaan tidak stabil karena Dua pertandingan pertamanya di Ligue 1 2020 berakhir imbang.

Baca: Sebelum Bhayangkara FC vs Persija: Pelatihan pembom yang cedera, Marko Simic, tidak dapat berpartisipasi dalam permainan?

Baca: Kabar baik, mantan pelatih Persija dan PSIM Jogja sedang sekarat

Selain itu, dua undian ini untuk tim promosi.

Ketika Persiraja Banda Aceh pertama kali dihibur minggu ini, Bhayangkara FC hanya bisa bermain seri tanpa gol.

Kemudian pada minggu kedua, saat berkunjung ke markas Persik Kediri, tim berjuluk “Wali” juga menemukan hasil imbang, dan skor akhirnya adalah 1-1.

Situasi ini akan memaksimalkan Persija di minggu pertama dan mengalahkan Borneo Football Club 3-2.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Sergio Farias, meskipun dia tidak percaya pada dua pemain asing yang berbahaya dari Bayankara Football Club Ezequiel Nduaser Dan Renan Silva. Baik Renan maupun Renan adalah pemain bagus, jadi kita harus tetap waspada selama 90 menit, “

” tetapi dalam dua pertandingan terakhir mereka belum memenangkan pertandingan, kami akan menggunakan ini untuk mendapatkan hasil terbanyak, ” Farias (Farias) mengatakan, dilaporkan oleh situs web resmi Persija.

Baca: Bayankara Football Club vs Jakarta Perja: Penonton resmi tidak bermain di stadion PTIK

Baca: Bayankara Football Klub vs Jakarta Perja: Paul Munster tidak peduli tanpa penonton

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288