Nasib tragis Erling Haaland dan Takumi Minamino tersingkir dua kali oleh berbagai klub di Liga Champions

Home / Super Skor / Nasib tragis Erling Haaland dan Takumi Minamino tersingkir dua kali oleh berbagai klub di Liga Champions

TRIBUNNEWS.COM – Tersingkirnya Liverpool dan Dortmund dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions meninggalkan kisah yang menyedihkan bagi para pemain.

Erling Haaland dan Takumi Minamino tersingkir dua kali di dua klub yang berbeda, dan ini tidak terkecuali di musim yang sama. .

Erling Haaland, yang saat ini membela Dortmund Football Club, harus mewujudkan mimpinya untuk lebih mengkonsolidasikan timnya di Liga Champions 2019/2020. -Dortmund Football Club harus berhenti maju ke Babak Super 16 setelah dipaksa melintasi Paris Saint-Germain.

Pada saat yang sama, Takumi Minamino harus sekali lagi secara tragis menarik diri dari klub barunya Liverpool.

Baca: Adrian San Miguel (Adrian San Miguel) mengklaim alasan pemecatan Liverpool saat merumput di Atletico Madrid

Baca: Juergen Klopp Bela (Juergen Klopp Bela) ) Kiper Liverpool (Liverpool) melakukan kesalahan fatal dalam pertandingan Atletico Madrid mengingat tuntutan hukum sebelumnya yang diajukan oleh Harland dan Minomio, mereka harus menarik koper mereka dengan RB Salzburg. Penarikan itu tidak diragukan lagi merupakan hal yang menyakitkan. -RB Salzburg tidak dapat melampaui babak grup Liga Champions musim ini.

Ini karena RB Salzburg hanya menempati peringkat ketiga di Grup E.

RB Salzburg gagal bersaing dengan Liverpool dan memenangkan kejuaraan grup, Napoli terpilih.

Kegagalan memaksa RB Salzburg ke Liga Eropa karena peringkat ketiga di peringkat tim final.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288