Bandung Persib menyambut liga Indonesia untuk melanjutkan

Home / Super Skor / Bandung Persib menyambut liga Indonesia untuk melanjutkan

TRIBUNNEWS.COM, pelatih Bandung-Persib Bandung Robert Rene Alberts juga menanggapi kembalinya putaran Ligue 1 2020.

Presiden PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa La Liga 1 dan La Liga 2 akan terus digunakan pada bulan September atau Oktober.

PSSI menerima keputusan itu setelah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco), Rabu (17/6/2020). -Pada pertemuan tersebut, tidak kurang dari 12 anggota Exco mendukung kelanjutan pelaksanaan aliansi ini.Satu orang abstain dan satu orang tidak mendukungnya. Dalam hal ini, pelatih Persib Robert Alberts juga menyambut keputusan untuk mundur dari pertandingan. Menurutnya, keberadaan permainan bisa diharapkan tidak hanya olehnya saja, tetapi juga oleh semua pemain sepakbola primitif.

“Tentu saja, ini adalah berita yang ditunggu semua orang,” kata Robert Robert. “Dan itu sangat penting bagi kami, dan keputusannya juga sangat penting bagi kami bahwa kami dapat melanjutkan liga.” Membaca: Maurizio Sarri sudah menjadi pemain Juventus dengan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi di samping itu, Belanda percaya bahwa kembalinya pertandingan akan berdampak baik pada tim nasional Indonesia.

Seperti yang kita semua tahu, tim nasional akan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi di masa depan. – Termasuk Piala Dunia U-19 Asia 2020 dan Piala Dunia 2021 U-20.

Tim nasional senior terdekat juga akan berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Asia. “Untuk tim nasional Indonesia Essienna, ini juga merupakan hal yang baik,” kata Roberts. “Tapi sekarang kami menunggu konfirmasi, tanggal liga yang tepat akan terus berlanjut,”

Baca: https://www.bolasport.com/read/ 312205342 / robert-rene-alberts-respons-return-league-1- tim nasional baik-untuk-nasional?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288