Daftar 34 pemain Shin Tae-yong dipilih untuk tim nasional Indonesia TC: No Evan Dimas

Home / Super Skor / Daftar 34 pemain Shin Tae-yong dipilih untuk tim nasional Indonesia TC: No Evan Dimas

TRIBUNNEWS.COM – Pemain tim nasional Indonesia Evan Dimas Darmono (Evan Dimas Darmono) tidak dipanggil ke kamp pelatihan (TC) oleh pelatih Xin Taiyong. — Hingga 34 pemain yang dikumpulkan oleh tim nasional Indonesia akan menerima TC di Jakarta mulai 14 hingga 23 Februari 2020.

Baca: Formula E Gatort di Monas, meminta penyelenggara Berkoordinasi dengan Kemenpora

Membaca: Rekrutmen bocor Arema FC, tim terakhir yang harus diselesaikan: Apakah itu bukan pilar asing?

Baca: Berita hangat dari Arema: Kopi favorit Mario Gomez menyebabkan kemarahan Jonathan Bauman

TC untuk Kualifikasi Piala Dunia Piala Asia 2022 melawan Thailand (26) / 3/2020) dan Arab United Emirates bersiap (31/3/2020) .

Karena ia resmi menjadi pelatih kepala pada 28 Desember 2019, ini adalah pertama kalinya TC juga merupakan kekuatan pendorong di belakang hubungan langsung Shin Tae-yong dengan tim nasional senior Indonesia. -Fokus ahli taktik Korea Selatan adalah laki-laki, mereka bersama-sama memilih tim nasional Indonesia U-19.

Pada halaman PSSI (Selasa (2/11/2020)), dari 34 pemain yang dikutip oleh Shin, beberapa pemain muda dipanggil.

Bahkan, ada empat dari mereka. 34 pemain semuanya ada di Di bawah usia 18 tahun. Mereka adalah Muhammad Adi Satrio (PSMS Medan), Alfeandra Dewangga Santosa, Pratama Arhan Rifai (PSIS Semarang) dan Irfan Jauhari. Selain itu, nama anggota tim senior nasional Indonesia adalah Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Hansam Yama (Persebaya Surabaya), Fahrudin Yalianto (Madura United), Hendro Siswanto (Klub Sepak Bola Arema), Pakistan Ku Pradana (Barito Putra), Stefano Lilipari, Il Van Badidin (Bali United).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288