Mantan Liverpool Andrea Dossena mengatakan bahwa jika Kalidou Coulibaly diperkuat, Liverpool akan lebih sempurna

Home / Super Skor / Mantan Liverpool Andrea Dossena mengatakan bahwa jika Kalidou Coulibaly diperkuat, Liverpool akan lebih sempurna

Liverpool TRIBUNNEWS.COM – Bek Naples, Kalidou Koulibaly diyakini membuat Liverpool lebih sempurna. – Performa Hematpool sepanjang musim 2019-2020 tidak bisa dipercaya. Ini bisa dilihat dari keberhasilan Liverpool yang telah meraih 27 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 29 pertandingan.

Meskipun demikian, mantan pemain Liverpool Andrea Dossena masih berpikir The Reds tidak sempurna. Beberapa kekurangan, terutama di pertahanan.

Untuk memperbaiki kekurangannya, Dossena percaya bahwa Liverpool perlu merekrut pemain lain, dan bek Napoli Carrido Coulibaly adalah orang yang tepat.

“Klopp masih kekurangan pemain penting untuk menyempurnakan timnya,” kata Dawsner: “Dan menjadikan Coulibaly anggota Virgil van Dijk akan membuat pertahanan mereka sempurna Liverpool tidak akan memiliki masalah keuangan, sehingga transaksi ini dapat diselesaikan, “kata Dorsena.

Menurut laporan, setelah Presiden Naples Aurelio De Laurentiis (Aurelio De Laurentiis) berencana untuk merevitalisasi tim Il Partenopei, Coulibaly sendiri memiliki Kemampuan tersebut direkrut ke pasar transfer pada musim panas 2020.

Meski begitu, untuk merekrut Coulibaly, Liverpool masih harus mengeluarkan cukup uang.

Menurut sumber yang sama, Naples hanya bersedia untuk melepaskan seorang bek Senegal yang harganya melebihi 70 juta pound atau sekitar 1,33 triliun rupee.

Baca: https: //www.bolasport. com / baca / 312163650 / Liverpool-akan menambah-parfait-si-ditingkatkan-calidou-koulibaly? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288