Ansu Fati menggantikan El Pistolero Starter di Vigo vs Barcelona

Home / Super Skor / Ansu Fati menggantikan El Pistolero Starter di Vigo vs Barcelona

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan berikutnya di minggu ke-32 Liga Spanyol, akan ada pertandingan antara Celta Vigo dan Barcelona .

Barcelona, ​​sebagai turis, berharap dapat mencetak 3 poin dalam perjalanan ke Spanyol Markas Besar Celta Vigo Sabtu (26/6/2020).

Celta Vigo vs. Barcelona saat ini diadakan di Balai Kota.

(Tautan langsung Celta Vigo ke Barcelona tersedia di bagian akhir melalui Bein Sports 1)

Baca: Carlos Tevez Bakal (Carlos Tevez Bakal) akan membiarkan Messi dan Ronaldo menjadi pembacaan rekan setim: profil Lionel Messi, cerita yang dilewati Barcelona – setelah menyelesaikan tugas mendapatkan nilai penuh, Quiquete Seti Quique Setien membuat beberapa perubahan pada posisi awal.

Salah satunya adalah perubahan posisi sayap kiri yang biasanya membawahi Antonie Griezmann. Performa -Grizman yang lambat pada akhirnya menyebabkan dia mengenai tempat parkir di bangku dalam game ini. An Su Fati, pemain utama muda di Barcelona.

Baca: Dengan bantuan Lionel Messi, Ivan Rakitic Pada akhirnya, Barcelona mencetak lebih banyak gol – kehadiran d’Ansu Fati harus memberikan kontribusi positif bagi lini ofensif Barcelona.

Dia akan bekerja sama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi, mereka juga memiliki kesempatan untuk memulai dari menit pertama pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288