Harapan Bayu Nugroho dapat mencapai kesepakatan untuk menegosiasikan ulang kontrak sebelum melakukan pengejaran Ligue 1

Home / Super Skor / Harapan Bayu Nugroho dapat mencapai kesepakatan untuk menegosiasikan ulang kontrak sebelum melakukan pengejaran Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM-Bayu Nugroho memiliki harapan tinggi sebelum dimulainya kembali Ligue 1 pada tahun 2020.

Pemain yang menempati posisi pemain sayap hanya mengakui rendah saat pertandingan berlanjut.Ini lagi-lagi masalah dengan kontrak baru.

Alasannya adalah bahwa setelah SK PSSI No. melanjutkan permainan di SKEP / 53 / VI / 2020, PSSI mengizinkan klub untuk membahas kontrak lagi.

Membaca: Bersiap untuk mengadakan rapat umum pada awal Agustus untuk memperingati kembalinya Ligue 1 untuk mengadakan tes cepat

Membaca: Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri mengakui bahwa bahagia Ligue 1 berlanjut, penuh dengan gol-gol baru Passion-For Ligue 1, nilainya 50% dari kontrak awal.

Meskipun nilai Ligue 2 adalah 60%.

Meskipun, dalam hal mempertahankan kemampuan sejauh ini, selalu untuk dan melawan, dan setidaknya dua klub tidak setuju.

Yaitu Persebaya dan Barito Putera.

“Mengenai kontrak, ya, saya harap semua keputusan yang diambil bermanfaat bagi semua pihak,” kata Bayu Nugroho kepada TribunJatim.com, Kamis (2 Juli, 2020) .

Bayu berharap jika ada kendala saat negosiasi ulang kontrak, para pihak dapat saling bekerja sama untuk menemukan cara terbaik. Pada saat yang sama, permainan telah berakhir sejak akhir Maret, dan klub berwenang untuk PSSI untuk membayar 25% dari gaji kontrak awal, bahkan jika ditandatangani dengan Persebaya. Dia menyimpulkan: “Jika hambatan ditemukan dalam negosiasi, kami berharap kontribusi semua pihak dapat dipertimbangkan dan mencapai titik pertemuan yang baik untuk semua orang.” — Artikel ini diterbitkan di Tribunjatim.com dengan judul “Negosiasi” Pertanyaan dengan peluang kontrak hingga 50% diteruskan ke Persebaya Legowo “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288